Social Login
Facebook
Twitter
 
Site Announcement Title
FAQ

[Notice] Permasalah Gagal Login

Moderators: [GM]Loki, [GM]Thor

[Notice] Permasalah Gagal Login

Postby [GM]Thor » 12 Feb 2015, 09:47

Jika kamu mengalami gagal login walaupun telah mematikan IDM dan Anti virus, maka lakukan cara-cara dibawah ini :

1. WinXP
a. Buka folder apapun, lalu klik tools dibagian atas folder (sederetan dengan File, View, dll)
b. Pilih Folder Option, pilih view, lalu pilih Show Hidden File and Folder, lalu "OK"
c. Masuk Drive C kamu > Documents and Settings >User Name CPU kamu > Local Settings > Application Data > XYZSOFT
d. setelah masuk masuk Folder XYZSOFT maku akan menemukan Folder "MOKA" hapus folder, lalu coba login kembali

2. Win7
a. Buka Directory ini : C:\Documents and Settings\OGame\Local Settings\Application Data\XYZSOFT
b. Setelah masuk masuk Folder XYZSOFT maku akan menemukan Folder "MOKA" hapus folder, lalu coba login kembali


3. Mini Client
Setelah menghapus folder "MOKA" uninstall mini client, lalu download dan install ulang mini client, Mini Client akan melakukan update otomatis, dan kamu dapat login kembali

NOTE
* Saat menghapus folder "MOKA" tutup seluruh ATO dan webbrowser kamu, jika cara ini tidak bisa reset terlebih dahulu komputer kamu, sebelum buka apapun langsung hapus terlebih dahulu folder MOKA nya
* Saat Download & Install ulang plugin ATO, harap matikan anti virus dan program IDM, hal ini agar tidak terjadi corrupt pada game plugin


Jika kamu bingung cara mencari folder "MOKA" kamu bisa gunakan fitur search Folder pada Windows kamu,
jangan lupa pada pilihan "Advanced Option" centang "Hidden Folder"

Semoga Membantu^^
User avatar
[GM]Thor
 
Posts: 220
Joined: 21 Apr 2014, 10:44

Return to Notice & Updates

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron