Social Login
Facebook
Twitter
 
Site Announcement Title
FAQ

4 Cobaan Terberat Bulan Puasa Ketika Main Game Online Di War

Moderator: unopay

4 Cobaan Terberat Bulan Puasa Ketika Main Game Online Di War

Postby denymul » 03 Jun 2017, 01:56

4 Cobaan Terberat Bulan Puasa Ketika Main Game Online Di Warnet

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan puasa nih. Suasananya sudah sangat terasa yah. Pasti gamer kaya kalian seneng kan dengan datangnya bulan puasa ini, karena bisa dijadikan alasan main game sepuasnya dengan alibi ngabuburit.
Tapi memang untuk ngabisin waktu, main game itu salah satu cara jitunya nih. Namun tetap jangan melupakan ibadah yah. Main boleh kok, tapi ibadah puasanya juga harus tetap maksimal. Apalagi yang namanya main game, pasti ada aja nih yang bikin kita kesal dan pengen marah.
Nah cobaan-cobaan itu juga hadir nih saat kamu main game online. Apalagi buat kamu yang sering main di warnet. Wah wah, kira-kira apa saja ya cobaan terberat di bulan puasa saat kamu main game online di warnet? Yuk kita lihat daftarnya berikut ini.

1. Mati Lampu

sumber:http://in.reuters.com

Ini mungkin cobaan terberat buat kamu yang emang udah niat untuk ngabuburit di warnet. Makin sialnya kalau warnet tersebut lokasinya jauh dari rumah kamu. Udah jauh-jauh pergi, terus saat lagi seru-serunya main, eh malah mati lampu. Wah pasti amarah memuncak nih. Bawaannya mau banting-banting aja kan. Tapi kamu harus sabar yah, ingat terus kalau ini semua cobaan guys.

2. Koneksi Putus

sumber:fmvmagazine.com/?

Ini juga tidak terlalu berbeda dengan mati lampu. Buat pemain Dota, khususnya yang suka main MMR, pasti sangat emosi nih kalo hal ini menimpa mereka. Apalagi jika terjadi di bulan puasa, pasti emosi makin berkali-kali lipat. MMR -25 ditambah low prior akan menjadi kombinasi yang hebat untuk memancing emosi kamu hingga ke ubun-ubun. Sabar yah.

3. Orang Sebelah Makan Minum

sumber:linkedin.com

Ini juga ujian berat buat kamu yang main di warnet. Warnet adalah tempat umum yang bisa dikunjungi oleh siapa aja nih. Jadi pasti ada kemungkinan orang sebelah kamu sedang tidak berpuasa dan dia asik makan dan minum. Wah siap-siap hilang konsentrasi nih main game–nya kalau ada yang makan di saat kamu lagi laper-lapernya. Kamu harus tahan yah.

4. Kendala di Game

sumber:http://imprensaregional.cienciaviva.pt

Wah ini dia yang terakhir, kendala di dalam game-nya. Bertemu pemain yang bikin kacau permainan, kalah saat bermain, banyak yang berkata kasar adalah contoh kendala yang buat darah gamer naik nih. Ujian ini termasuk yang tersulit karena kesabaran kamu sedang diuji guys. Kamu harus tetap tenang jangan sampai terbawa emosi yah. Jangan sampai kata-kata kasar malah keluar secara tidak sengaja. Yang sabar yah teman-teman.
Itu tadi daftar cobaan yang mungkin akan sulit nih untuk kamu lalui di bulan puasa. Intinya kita harus jago yah melatih kesabaran. Jadi jangan cuma jago main game aja, kamu juga harus jago juga menahan amarah. Sekali lagi, sabar yah teman-teman dan selamat berpuasa!


https://www.upstation.id/2017/05/27/4-c ... di-warnet/
denymul
 
Posts: 92
Joined: 10 Feb 2016, 04:15

Return to Warnet & Game Center

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest