Social Login
Facebook
Twitter
 
Site Announcement Title
FAQ

Pulsa 3

Moderator: unopay

Pulsa 3

Postby Billi Syahh@facebook » 17 Aug 2017, 20:50

Masih pake acara gosok-gosok voucher saat mau isi pulsa?

Duh plis Serbaholic, udah gak jaman! Haha.

Kalau ada yang mudah, cepat, serta aman. Kenapa enggak?

Yuk, beli pulsa 3 (Tri) di serbaPay! Kenapa si harus beli di serbaPay? Karena beli pulsa di serbaPay itu mudah banget, cukup dengan masukan nomor 3 dan pilih nominal pulsa yang di inginkan. Eits, tapi pastikan kamu sudah top up saldo ke akun serbaPay kamu yah hehe.

Mau tau gimana caranya? Check it out:

1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com

2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities dan pilih Pulsa.

3. Pilih provider Three (3) lalu masukkan nomor Handphone kamu.

4. Pilih denominasi yang kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.

5. Pembelian sukses.
Billi Syahh@facebook
 
Posts: 10
Joined: 06 Aug 2017, 18:51

Return to Voucher & Billing

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest