Social Login
Facebook
Twitter
 
Site Announcement Title
FAQ

Orange day by day

Suasana keseharian GM/CM beserta kawan-kawan di kebun Orange!
Di sini tempat bagi kamu yang pengen mengenal keluarga Orange lebih akrab ^^;

Re: Orange day by day

Postby MHRIFALDI » 15 Jun 2014, 15:58

Anakmamah46 wrote:nih ada event
http://www.unipin.co.id/news/read/id/533


itu event sama unipin ya gan?
tau gak itu eventnya gmn
ane kurang paham deh
MHRIFALDI
 
Posts: 280
Joined: 06 May 2014, 21:45

Re: Orange day by day

Postby nisaja » 15 Jun 2014, 23:03

event apa tuh gan?
nisaja
 
Posts: 167
Joined: 17 Apr 2014, 21:03

Re: Orange day by day

Postby Anakmamah46 » 16 Jun 2014, 22:09

itu event nya sama unipin kalo ngga salah sih 8-)
Anakmamah46
 
Posts: 357
Joined: 21 Apr 2014, 21:24

Re: Orange day by day

Postby MHRIFALDI » 17 Jun 2014, 00:33

Anakmamah46 wrote:itu event nya sama unipin kalo ngga salah sih 8-)


iya gan
itu event bonus ingame reward gitudah
MHRIFALDI
 
Posts: 280
Joined: 06 May 2014, 21:45

Re: Orange day by day

Postby Dessy Hertina Anggraeni@facebook » 18 Jun 2014, 17:12

MHRIFALDI wrote:
Anakmamah46 wrote:itu event nya sama unipin kalo ngga salah sih 8-)


iya gan
itu event bonus ingame reward gitudah


ohh itu eventnya ...
seru tuh gan kyaknya yahh :D
Dessy Hertina Anggraeni@facebook
 
Posts: 76
Joined: 11 Jun 2014, 15:43

Re: Orange day by day

Postby nisaja » 19 Jun 2014, 21:08

pake unipin juga gan?
Anakmamah46 wrote:itu event nya sama unipin kalo ngga salah sih 8-)
nisaja
 
Posts: 167
Joined: 17 Apr 2014, 21:03

Re: Orange day by day

Postby Anakmamah46 » 20 Jun 2014, 14:11

nisaja wrote:pake unipin juga gan?
Anakmamah46 wrote:itu event nya sama unipin kalo ngga salah sih 8-)


iya pakee
udh liat pengumuman Fiva world cup ?
Anakmamah46
 
Posts: 357
Joined: 21 Apr 2014, 21:24

Re: Orange day by day

Postby nisaja » 20 Jun 2014, 20:37

udah di umumin kan gan pemenang nya
nisaja
 
Posts: 167
Joined: 17 Apr 2014, 21:03

Re: Orange day by day

Postby Anakmamah46 » 22 Jun 2014, 11:41

Anakmamah46
 
Posts: 357
Joined: 21 Apr 2014, 21:24

Re: Orange day by day

Postby nisaja » 22 Jun 2014, 21:10

oke gan terimakasih info nya
nisaja
 
Posts: 167
Joined: 17 Apr 2014, 21:03

PreviousNext

Return to Happy Orange Family

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron