Social Login
Facebook
Twitter
 
Site Announcement Title
FAQ

paket kuota internet HotRod

Moderator: wenchung

paket kuota internet HotRod

Postby Reza Aditya@facebook » 11 Sep 2017, 04:40

paket kuota internet HotRod ini cocok banget loh , untuk kamu yang aktif banget di internet. Pokoknya gak akan kecewain kamu seperti dia yang dulu suka kecewain kamu deh hahaha.

Dan kalau kamu mau beli paket kuota internet HotRod, kamu bisa membelinya sekarang di serbaPay. Mahal min? Ribet min? Susah gak min? Duh, di serbaPay udah harganya murah, proses pembeliannya cepat, dan ditambah lagi mudah banget. Serius nih mimin serius banget haha.

Jadi, tunggu apa lagi? Yukkkk, di serbuuuuuu.

Mau tau gimana caranya? Check it out:

1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com

2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities dan pilih Paket Data.

3 Pilih provider XL Internet lalu masukkan nomor Handphone kamu.

4. Pilih denominasi yang kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.

5. Pembelian berhasil.

Oh yah , pastikan terlebih dahulu yah nomor handphone yang dimasukkan pada kolom Nomor Handphone sudah sesuai dengan nomor handphone tujuan pengisian kuota internet. Jangan sampai salah nomor hihi ^^.
Reza Aditya@facebook
 
Posts: 10
Joined: 11 Sep 2017, 04:33

Return to Community

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest