Social Login
Facebook
Twitter
 
Site Announcement Title
FAQ

paket kuota internet HotRod

Moderator: [GM]Phoebe

paket kuota internet HotRod

Postby Putrisachi » 25 Aug 2017, 23:11

pasti kamu-kamu yang anak sosial media akut yang gak bisa hidup tanpa kuota internet langsung pada penasaran. Ya kan? Hahaha.

Nah, paket kuota internet HotRod ini cocok banget loh Serbaholic, untuk kamu yang aktif banget di internet. Pokoknya gak akan kecewain kamu seperti dia yang dulu suka kecewain kamu deh hahaha.

Dan kalau kamu mau beli paket kuota internet HotRod, kamu bisa membelinya sekarang di serbaPay. Mahal min? Ribet min? Susah gak min? Duh, di serbaPay udah harganya murah, proses pembeliannya cepat, dan ditambah lagi mudah banget. Serius nih mimin serius banget haha.

Jadi, tunggu apa lagi? Yukkkk, di serbuuuuuu.

Mau tau gimana caranya? Check it out:

1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com

2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities dan pilih Paket Data.

3 Pilih provider XL Internet lalu masukkan nomor Handphone kamu.

4. Pilih denominasi yang kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.

5. Pembelian berhasil.

Oh yah Serbaholic, pastikan terlebih dahulu yah nomor handphone yang dimasukkan pada kolom Nomor Handphone sudah sesuai dengan nomor handphone tujuan pengisian kuota internet. Jangan sampai salah nomor hihi ^^.
Putrisachi
 
Posts: 550
Joined: 25 Mar 2016, 20:27

Return to Event and Tournament

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron